Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BATU GRANITE HIJAU

Patung Budha yang mengandung nilai seni yang sangat tinggi yang bisa Anda nikmati tersebut mempunyai proses yang sangat panjang untuk menghasilkannya. Paling tidak para pencari batu ini menceritakan semuanya kepada kami.

Di sore hari yang sangat mendung datanglah beberapa orang ke workshop kami untuk mengantarkan batu pesanan kami. Kebetulan hari itu adalah hari Minggu sehingga tidak ada pekerja yang masuk sehingga mereka harus berjuang untuk menurunkan batu-batu tersebut berempat saja dengan tonase hampir mencapai 2,5 ton.

Anda pasti juga menduga bahwa untuk menurunkan batu-batu itu dari atas truk jauh lebih mudah daripada ketika mereka menaikkan batu tersebut ke atas truk mereka. Anda benar !
Dibutuhkan waktu satu jam untuk menaikkan satu batu ukuran sekitar 27 meter kubik. Padahal di dalam truk itu ada sekitar 4 batu seukuran dengan batu tersebut.

Dengan bantuan derek sederhana, akhirnya batu berhasil diturunkan satu per satu .


Onggokan-onggokan batu gunung yang memenuhi workshop kami seperti yang terlihat di gambar ini lah yang menjadi modal utama kami. Melalui tangan-tangan seniman yang berbakat, dihasilkan Patung Budha yang menghiasi sebagian besar tempat peribadatan umat Budha dan Hindu di Indonesia.



Dan kami percaya bahwa Anda yang beragama Hindu atau Budha pasti tidak akan membiarkan "Patung Budha" ini kehujanan di workshop kami.


Sanggar Patung Batu Muntilan : ANCIENT STONE
Marketing Office :
Semarang 1 : Jl. Sompok No. 43, Semarang
Semarang 2 : Jl. Banteng Raya No. 30, Semarang
Phone : 024-70702026
Mobile : 08112718622
www.PatungBatuMuntilan.BlogSpot.Com

Posting Komentar untuk "BATU GRANITE HIJAU"