Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PACKING BERSTANDAR INTERNASIONAL

Patung Budha ada di dalam packing ? Coba deh perhatikan dengan seksama ! Bagaimana patung ini bisa mengeluarkan auranya meskipun dia sedang berada di dalam sebuah kotak kayu yang dipergunakan untuk mengirimnya di sebuah tempat peribadatan Budha di Kalimantan. Senyumnya sangat menawan. Semua detil yang kami buat sangat halus dan sempurna.
Sayang Anda tidak berada di dekat patung ini untuk merasakan betapa halus batu yang kami pergunakan untuk membuat patung ini.

Dalam melakukan pengepack-kan, kami selalu melindungi bagian tubuh patung yang bersentuhan dengan kayu-kayu kami yang kuat tetapi lunak ini. Meskipun lunak tetapi jenis kayu ini sangat liat dan tidak mudah patah. Lihatlah di bahu kanan Patung Budha ini, ada pelapis yang terbuat dari kertas karton sehingga meniadakan geseran yang terjadi antara tubuh patung dengan kayu packing.


Ketebalan kayu yang kami pakai juga tidak perlu diragukan lagi. Demikian pula hubungan antar kayu packing yang satu dengan yang lain, semuanya sangat aman sehingga berapa pun ukuran "Patung Budha" yang ingin Anda pesan, pasti akan sampai ke tempat Anda dengan selamat.


Sanggar Patung Batu Muntilan : ANCIENT STONE
Marketing Office :
Semarang 1 : Jl. Sompok No. 43, Semarang
Semarang 2 : Jl. Banteng Raya No. 30, Semarang
Phone : 024-70702026
Mobile : 08112718622
www.PatungBatuMuntilan.BlogSpot.Com


Posting Komentar untuk "PACKING BERSTANDAR INTERNASIONAL"