Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PATUNG AIR MANCUR

Patung Air Mancur ? Mana air mancurnya ? Jangan salah !
Memang sih di foto ini tidak kelihatan air mancurnya. Dinamakan demikian karena nantinya patung ini akan diletakkan di dalam kolam dan dari mulut ikan ini akan keluar air yang muncrat, makanya dinamakan demikian.

Koleksi kami terdiri dari puluhan jenis yang tersimpan rapi di dalam workshop kami. Semua dikerjakan dengan standar pengawasan yang sangat ketat sehingga diharapkan akan dihasilkan produk-produk yang benar-benar memuaskan konsumen kami.

Patung Air Mancur yang terlihat di gambar ini terbuat dari batu putih, atau istilah kerennya disebut dengan Lime Stone yang sangat keras dan mempunyai konstruksi yang mudah untuk dibersihkan. Maklum lah karena nantinya patung ini akan ditempatkan di air, jadi dipastikan akan banyak lumut yang suka menempel pada patung ini.

Bahan Baku :
- Batu Lava
- Batu Granit

Persediaan :
- Aneka Air Mancur Ikan Koi, ready stock sebanyak 25 unit
-
Aneka Air Mancur Katak, ready stock sebanyak 50 unit
- Air Mancur Ikan seperti gambar diatas dengan ukuran Panjang = 55 Cm, Lebar = 55 Cm, dan tinggi 165 Cm, ready stock sebanyak 10 unit

Cara Pembelian :
- Apabila barang tidak dalam kondisi ready stock dan harus melalui inden karena harus dibuat terlebih dahulu maka pembeli harus membayar DP sebesar 30 % dari nilai total barang. Kemudian pesanan akan kami kerjakan. Kami akan laporkan detil perkembangan proses pembuatan patung tersebut. Ketika kami sudah menyelesaikannya sebanyak 50 % maka pembeli harus menyerahkan 50 % dari nilai total barang. Dan pada akhirnya sebelum barang kami packing, maka pembeli harus sudah melunasi kekurangan 20 % dari nilai total barang.

- Apabila barang yang dipesan dalam keadaan siap (on the stock) maka pembayaran harus dilunasi melalui transfer bank sebelum barang di packing.

Cara Pengemasan :
Kami sudah berpengalaman selama puluhan tahun dalam mengirim patung batu hingga ke luar negeri. Standar packing kayu yang kami lakukan sudah diakui secara international. Anda tidak perlu meragukan lagi kekuatan packing yang kami miliki.

Kayu yang kami pergunakan adalah kayu yang lunak tetapi liat sehingga tidak melukai tubuh patung dan sebaliknya juga tidak mudah patah. Ketebalan kayu packing yang dipergunakan disesuaikan dengan beratnya patung yang dipesan.

Masih ditambah lagi, setiap bagian tubuh patung masih kami lindungi dengan karton tebal sehingga bagian ini yang berhubungan langsung dengan kayu packing tidak akan terciderai.

Cara Pengiriman : Mengenai cara pengiriman sepenuhnya kami serahkan kepada pembeli, mau ditangani sendiri atau diserahkan kepada pihak kami. Untuk patung-patung berukuran besar dan banyak sebaiknya mempergunakan jasa transportasi yang sudah sering melakukan pengiriman seperti ini dan sebaiknya dilengkapi dengan asuransi.

Ancient Stone sama sekali tidak bertanggungjawab terhadap keutuhan barang selama masa pengantaran, kecuali kalau ada perjanjian khusus dengan pihak kami.

Semua Berawal Dari Sini :

Keberadaan sanggar kami tidak bisa lepas dari kehadiran para penjual batu alami seperti mereka. Dengan susah payah mereka mencari dan memindahkan batu seberat ratusan kilogram kedalam truk mereka dengan peralatan yang sangat sederhana.

Sesampainya di sanggar kami, mereka masih harus menurunkan batu-batu tersebut. Untuk menaikkan satu batu saja diperlukan waktu kurang lebih satu jam. Luar biasa pengorbanan mereka.

Kemudian batu tersebut dioleh di tempat kami untuk diwujudkan menjadi suatu kerajinan batu yang penuh makna. Dan siapa yang bisa menghargai semua maha karya ini ? Saya tahu ! Anda lah orangnya yang bisa menghargai sebuah maha karya seni patung batu.

After Sales Service :
Perawatan berkala dan konsultasi gratis kami sedikan untuk para pembeli "Patung Air Mancur" dari tempat kami.

ANCIENT STONE
... patung termurah hingga patung terbaik, semua ada disini ...

Marketing Office :
Semarang 1 : Jl. Sompok No. 43, Semarang
Semarang 2 : Jl. Banteng Raya No. 30, Semarang
Phone : 024-70702026
Mobile : 08112718622
www.PatungBatuMuntilan.BlogSpot.Com
email : Kelgaper@Gmail.Com
email : CraftedStone@Gmail.Com

ANCIENT STONE

...only produce the best stone sculpture at the best price …

Marketing Office 1 : Jl. Sompok No. 43, Semarang

Marketing Office 2 : Jl. Banteng Raya No. 30, Semarang

Phone : 024-70702026

Mobile : 0811 271 8622

International Call :

62-24-70702026

62-811 271 8622

www.PatungBatuMuntilan.BlogSpot.Com

email : CraftedStone@Gmail.Com

Kelgaper@Gmail.Com

Dapatkan juga koleksi patung kami yang lain :

Patung Buddha Berdiri, Patung Buddha Duduk, Patung Buddha Tidur, Patung Buddha Sedang Bermeditasi, Patung Kepala Buddha, Patung Dewi Saraswati, Patung Dewi Lakshmi, Patung Dewi Durga, Patung Dewi Gangga, Patung Dewi Kwan Im, Patung Dewi Gayatri, Patung Dewi Kali, Patung Dewi Lakshmi, Patung Dewi Mahadewi, Patung Dewi Mahawidya, Patung Dewi Mariamman, Patung Dewi Parwati, Patung Dewi Radha, Patung Dewi Saci, Patung Dewi Uma, Patung Dewi Yamuna, Patung Dewa Agni, Patung Dewa Antariksa, Patung Dewa Baruna, Patung Dewa Bayu, Patung Dewa Baga, Patung Dewa Brahma, Patung Dewa Brihaspati, Patung Dewa Wrehaspati, Patung Dewa Buddha, Patung Dewa Camunda, Patung Dewa Candra, Patung Dewa Daksa, Patung Dewa Dyaus Pita, Patung Dewa Ganesha, Patung Dewa Indra, Patung Dewa Kartikeya, Patung Dewa Kresna, Patung Dewa Kubera, Patung Dewa Sawitri, Patung Dewa Sani, Patung Dewa Siwa, Patung Dewa Surya, Patung Dewa Wisnu, Patung Dewa Yama, Patung Dewa Api, Patung Dewa Bumi, Patung Dewa Langit, Patung Dewa Syiwa,

Patung Hewan, Patung Katak, Patung Gajah, Patung Ikan Koi, Patung Ular, Patung Singa, Patung Samsi, Patung Gupolo, Patung Lampion, Patung Burung Bangau, Bola Batu, Cobek Batu, Relief Batu, Patung Gentong, Patung Hiasan Taman, Patung Garuda Bali, Patung Wajah Manusia, Patung Hong Liong, Patung Kera, Patung Ibu Menyusui



Posting Komentar untuk "PATUNG AIR MANCUR"