Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PEMBUATAN PATUNG BUDDHA

Berapa Kilo kalori tenaga yang harus terbuang untuk menghasilkan Patung Buddha berkualitas seperti ini ? Mungkin memang sulit untuk menghitungnya.

Anda mungkin untuk membayangkannya pun tidak akan sanggup. Atau kami beli dari Anda seharga dua ratus juta rupiah untuk maha karya seperti diatas ? Bahan bakunya terdiri dari batu kali granit hijau. Dari seonggok batu keras yang tidak berbentuk dan kotor, mulai diestimasikan kira-kira nanti bentuknya seperti apa.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menentukan bagaimana kira-kira bentuk berdirinya Patung Buddha yang kita inginkan tadi. Apakah ingin kita posisikan dalam bentuk duduk atau sedang berdiri. Hal ini tentu saja semuanya tergantung dari pesanan yang kami terima.

Setelah itu Sang Maestro melakukan pembelahan onggokan batu tersebut sehingga bisa terlihat bentuk kasar dari "Patung Buddha" yang ingin kita hasilkan. Setelah itu baru batu tersebut dipahat sedikit demi sedikit dengan ketelitian dan ketulusan hati agar auranya bisa muncul keluar dari setiap patung yang kami hasilkan.

Sanggar Patung Batu Muntilan : ANCIENT STONE
Marketing Office :
Semarang 1 : Jl. Sompok No. 43, Semarang
Semarang 2 : Jl. Banteng Raya No. 30, Semarang
Phone : 024-70702026
Mobile : 08112718622
www.PatungBatuMuntilan.BlogSpot.Com

Posting Komentar untuk "PEMBUATAN PATUNG BUDDHA"