Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SAPI DEWI LAKSHMI

Sapi Dewi Lakshmi merupakan salah satu dari senjata pamungkas yang dimiliki oleh Dewi ini. Dari beberapa sumber yang kami baca, dikatakan bahwa sapi ini adalah lambang harta dan kemewahan. Pada sumber lain juga ditemukan bahwa hewan ini mempunyai kesaktian dari kecepatan bergerak Sang Dewi.

Kalau kita perhatikan dengan seksama, sebagian tubuh dari Sapi Dewi Lakshmi ini sudah ditumbuhi oleh lumut. Kondisi yang seperti ini justru sangat diminati oleh para klien kami di luar negeri. Padahal setiap kali patung pesanan mereka akan kami kirimkan, kami sudah menawarkan kepada mereka apakah patung pesanan mereka itu perlu untuk dibersihkan ? Tetapi selalu saja jawabannya tidak karena mereka memang mencari sesuatu yang masih alami.

Jika Anda perhatikan secara jeli "Sapi Dewi Lakshmi" ini bisa dikendalikan oleh Sang Dewi melalui ekornya yang dipegang di salah satu tangan bagian kanannya. Ekor yang memanjang keatas ini bisa diibarakan sebagai stir di kendaraan pada umumnya. Instruksi yang diberikan oleh Dewi bisa dimengerti oleh Sapi melalui aneka gerakan di ujung ekornya tersebut.


ANCIENT STONE
...only produce the best stone sculpture...
Marketing Office 1 : Jl. Sompok No. 43, Semarang
Marketing Office 2 : Jl. Banteng Raya No. 30, Semarang
Phone : 024-70702026
Mobile : 0811 271 8622
International Call : 62-811 271 8622
www.PatungBatuMuntilan.BlogSpot.Com
email : CraftedStone@Gmail.Com
Kelgaper@Gmail.Com

Dapatkan juga koleksi patung kami yang lain :

Patung Buddha Berdiri, Patung Buddha Duduk, Patung Buddha Tidur, Patung Buddha Sedang Bermeditasi, Patung Dewi Saraswati, Patung Dewi Lakshmi, Patung Dewi Durga, Patung Dewi Gangga, Patung Dewi Gayatri, Patung Dewi Kali, Patung Dewi Lakshmi, Patung Dewi Mahadewi, Patung Dewi Mahawidya, Patung Dewi Mariamman, Patung Dewi Parwati, Patung Dewi Radha, Patung Dewi Saci, Patung Dewi Uma, Patung Dewi Yamuna, Patung Dewa Agni, Patung Dewa Antariksa, Patung Dewa Baruna, Patung Dewa Bayu, Patung Dewa Baga, Patung Dewa Brahma, Patung Dewa Brihaspati, Patung Dewa Wrehaspati, Patung Dewa Buddha, Patung Dewa Camunda, Patung Dewa Candra, Patung Dewa Daksa, Patung Dewa Dyaus Pita, Patung Dewa Ganesha, Patung Dewa Indra, Patung Dewa Kartikeya, Patung Dewa Kresna, Patung Dewa Kubera, Patung Dewa Sawitri, Patung Dewa Sani, Patung Dewa Siwa, Patung Dewa Surya, Patung Dewa Wisnu, Patung Dewa Yama

Posting Komentar untuk "SAPI DEWI LAKSHMI"