Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

STUPA BOROBUDUR

Koleksi Stupa Borobudur kami sangat lengkap dari segi ukuran. Anda bisa pilih apa pun ukuran yang Anda inginkan. Semua yang kami hasilkan di workshop kami terbuat dari batu lava asli dan dikerjakan oleh tangan-tangan terampil sehingga dihasilkan sebuah produk yang sangat indah.

Stupa yang berukuran kecil sering disebut dengan STUPA ANAK dan stupa yang berukuran besar sering disebut STUPA INDUK. Pemilihan dari kedua stupa itu memang harus disesuaikan dengan kebutuhan kita dan harus sesuai dengan penempatannya.

Apabila Anda tertarik dengan Stupa Borobudur diatas, kami bisa membuatkannya untuk Anda. Kami melayani partai kecil mau pun besar dengan harga grosir. Walaupun harganya relatif murah, kami tetap menjamin kualitasnya.

CARA PEMBELIAN "STUPA BOROBUDUR" :
Apabila Anda tertarik dengan salah satu produk kami yang sudah siap jual, tinggal bayar saja lalu stupa diangkut ke tempat Anda. Tetapi apabila kami belum mempunyai ukuran dan bentuk stupa yang Anda inginkan, maka Anda harus memesan terlebih dahulu. Kami akan membantu Anda untuk memberikan beberapa alternatif bentuk dan ukurannya. Setelah Anda setujui, maka ikuti term-term pembayaran yang berlaku di tempat kami :
TERM 1 : pembarayan sebesar 50 % dari total harga via transfer bank.
Kami akan mengerjakan pesanan Anda dan selalu memberikan perkembangannya kepada Anda.
Setelah pengerjaan kami mencapai 50 % maka dilakukan pembayaran Term 2
TERM 2 : pembayaran sebesar 30 % dari total harga via transfer bank.
Setelah pembayaran ini kami terima maka kami akan menyelesaikan semua pesanan Anda hingga benar-benar siap untuk dikirimkan. Sebelum barang pesanan Anda dinaikkan dalam truk pengangkut, maka dilakukan pembayaran Term 3
TERM 3 : pembayaran sebesar 20 % dari total harga via transfer bank.


Marketing Office 1 : Jl. Sompok No. 43, Semarang
Marketing Office 2 : Jl. Macan No. 2, Semarang
Phone : 024-70702026
Mobile : 0888-0646-1656

International Call :
62-24-70702026
62-888-0646-1656
www.PatungBatuMuntilan.BlogSpot.Com
email : CraftedStone@Gmail.Com
Kelgaper@Gmail.Com

Posting Komentar untuk "STUPA BOROBUDUR"