Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PROPOSAL PATUNG DEWI KWAN IM


Untuk Patung Dewi Kwan Im hanya berukuran mini seperti foto di bawah ini. Dengan ketinggian sekitar 30 cm dan terbuat dari batu putih atau lime stone. Untuk ukuran tinggi sekitar 4 m kami mengalami kendala di bahan bakunya karena sulit untuk mencari batu yang berukuran besar seperti ukuran tersebut. Demikian pula apabila menggunakan batu candi, apalagi kalau dari batu marmer hijau.

Kami  ingin mendapatkan informasi terlebih dahulu kira-kira patung dewi kwan im ini mau diletakkan dimana ? Apa objek di sekitar patung ini ? Dengan melihat seberapa pentingnya patung yang akan dibuat ini maka kami bisa memberikan beberapa solusi mengingat keterbatasan bahan baku yang sangat sulit untuk mencari bongkahan batu yang mempunyai ukuran 4 m.

Solusi yang bisa kami tawarkan apabila ingin membuat patung tersebut tanpa harus disambung maka kita menggunakan bahan baku resin. Detilnya tajam sekali seperti kita menorehkan pahatan di atas limestone. Kalau mengernai warna bisa kita sesuaikan dengan permintaan.

Mohon untuk segera menghubungi saya Pak untuk diskusi lebih lanjut.


Tetapi kalau mengenai detailnya, tidak perlu diragukan lagi. Sebagai pembandingnya, silahkan lihat foto-foto di bawah ini. Detilnya kelihatan sangat hidup.






Marketing Office 1 : Jl. Sompok No. 43, Semarang
Marketing Office 2 : Jl. Macan No. 2, Semarang
Mobile : 0819 0116 1082 (XL)
         0857 1341 8418 (IM3)
         0821 3614 0132 (Simpati)
www.PatungBatuMuntilan.BlogSpot.Com
email : CraftedStone@Gmail.Com
Kelgaper@Gmail.Com

Posting Komentar untuk "PROPOSAL PATUNG DEWI KWAN IM"